Tempat Jual Es Batu Kristal Jakarta Utara

KOMPOSISI ES KRISTAL | ES CUBE | ES TUBE PADA MINUMAN

Es kristal mempunyai karakter tersendiri yaitu mencair yang lebih lama, ini karena setelah mengkristal es di karantina selama setengah hari dalam keadaan minus derajat celcius, agar saat di gunakan di suhu ruangan es tidak mudah mencair. Di produksi menggunakan mesin canggih yang higienis serta aman , es kristal mempunyai kadar mineral yang tinggi ini di peroleh dari sumber air yang di gunakan dari air pegunungan, bukan hanya itu es kristal jaya kristal telah melalui tahapan filtrasi yang canggih sehingga tidak akan ada bakteri membahayakan yang ikut dalam proses pembekuan.


jual es batu krital kemayoran



FUNGSI ES KRISTAL ATAU ES CUBE PADA MINUMAN

Untuk mendapatkan minuman yang segar dan menyehatkan maka di perlukan es kristal yang aman dan telah mendapatkan sertifikat aman layak konsumsi dari BPOM, nah es jaya kristal adalah suplier es kristal di jakarta utara yang telah menfapatkan izin untuk memproduksi es cube yang aman dan menyegarkan bagi para customer baik restoran, warung, cafe dan tempat lain yang mempunyai minuman seperti stan-stan minuman kekinian .


jual es batu kristal kemayoran

BELI ES KRISTAL CUBE DIMANA ?

Bagi anda yang mempunyai toko , warung, restaurant, kedai minuman serta stan kekinian yang menjual minuman dengan campuran es kristal yang menyehatkan, maka dengan jaya kristal lah pilihan tepat sebagai mitra suplaier yang memberikan pelayanan gratis antar untuk area pademangan dan sekitarnya , es kristal siap di antar ke lokasi anda , jadi tidak ada masalah lagi jika anda mempunyai kesibukan tidak sempat ambil es kristal, kami yang akan mengantarnya . layanan siap antar jaya kristal bagi anda .



Related Posts

Tempat Jual Es Batu Kristal Jakarta Utara
4/ 5
Oleh