Jual Es Kristal di Jakarta Utara

BAHAYA ES DARI AIR MENTAH, BANYAK BAKTERINYA !

Semua orang jakarta mungkin menyukai semua jenis es, ini di karenakan cuaca yang sangat panas ketika di siang hari sehingga tenggorokan terasa dahaga kering butuh siraman air yang menyegarkan. Namun jangan sampai es yang anda minum mengandung bahaya di karenakan es yang tidak matang atau malah dari air sungai yang keruh bisa jadi setelah ini anda terkena radang tenggorokan .  Memang harganya murah tapi apa iya anda rela menukar kesehatan anda dengan es yang kurang lebih harganya 5 ribu rupiah ?


jual es kristal jakarta utara

Es sehat yang ice cube jaya kristal

Untuk menggantinya anda perlu tau bahwa es cube atau es kristal hanya akan terbuat dari air mineral yang di proses oleh mesin ice cube dengan standart tinggi dan canggih. Setiap produksi ice cube kristal telah melalui proses filtrasi oleh mesin filter yang akan menjebak bakteri dan material logam berbahaya lainnya. Ini mengapa ice kristal cube menjadi hidangan pesta para orang kaya seperti halnya orang hajatan yang meyediakan hidangan dengan minuman dengan dari ice cube atau es kristal. Jadi dari sini jika anda peduli dengan kesehatan anda, maka beralihlah menggunakan es kristal sebagai bahan utama minuman dingin anda


jual es kristal jakarta pusat


Jual es kristaldi jakarta utara, barat, timur ,selatan dan pusat

Untuk mendapatkan es kristal di jakarta maka anda hanya oerlu menghubungi kami di layanan telp 0812 9377 7504 lalu berikan kepada kami berapa info es kristal yang anda perlukan. Untuk daerah jakarta utara maka dengan jangkauan kami akan mengantarkannya dengan GRATIS namun jika tidak terjangkau maka akan di kenakan biaya sesuai dengan kesepakatan bersama . jaya kristal suplier es kristal di jakarta utara . Hubungi kami segera untuk informasi harga dan pemesanan .

Related Posts

Jual Es Kristal di Jakarta Utara
4/ 5
Oleh