Manfaat Es Kristal Bagi tubuh Manusia

Manfaat Penting Es Kristal Bagi Anggota Tubuh


Manfaat es batu ternyata tak hanya sebagai campuran minuman soft drink dan menghilangkan dahaga tenggotokan. Es batu juga bisa untuk menghilangkan rasa sakit yang menyerang bagian tubuh. Untuk nyeri punggung dan pegal-pegal sehabis mengangkat beban berat atau bagi Anda yang duduk seharian kerja di depan komputer, es batu bisa menjadi solusiyang tepat. Caranya, tempelkan es batu pada bagian punggung yang sakit. Rasa sakit akan segera membaik seiring dengan mencairnya es batu. Bila kepala Anda tersengat matahari, segera bungkus es batu dengan handuk lembut dan kompres kepala Anda. Untuk kulit anda yang digigit serangga, oles-oleskan saja dengan es batu kerang lebih selama 5-10 menit. Dengan begitu, bengkaknya akan segera hilang dan lekas membaik. Untuk mengatasi migrain dan sakit kepala, masukkan es batu dalam plastik kemudian tempelkan di belakang leher serta pelipis Anda ini akan meredakan sedikit ngilu pada pusing kepala .



.

Manfaat Lain Es Batu Kristal bagi Kulit Wajah


Nah tidak itu saja manfaat es batu, Sensasi dingin es batu ternyata juga memiliki manfaat yang cukup besar bagi kecantikan kulit anda. Butiran es dapat menenangkan jerawat yang meradang hingga dapat mengempiskannya. Tidak hanya itu, ada manfaat kecantikan lainnya yang bisa didapatkan dari es batu kristal. Antara Lain adalah :
1. Menenangkan Kulit Berjerawat
Jangan sekali-kali memencet jerawat yang sedang meradang. Jerawat yang baru timbul memang terasa sedikit gatal dan sakit. Untuk menetralkannya, balurkan es batu tepat di titik jerawat. Es batu juga berfungsi untuk menghilangkan merah sekaligus mengempiskan jerawat dengan cepat.
2. Mengecilkan Pori-pori
Es batu juga dapat meminimalisir jumlah pori-pori wajah yang besar. Bungkus es batu dalam kapas kemudian gosokkan ke suluruh wajah. Selain merapatkan pori-pori, es batu juga bermanfaat menjaga produksi sebum (kelenjar minyak) pada kondisi normal di permukaan wajah
3. Mengenyalkan Wajah Sebelum Make-up
Sebelum make-up, sebaiknya usapkan es batu keseluruh permukaan kulit wajah terlebih dahulu. Selain untuk menyegarkan, kulit akan lebih kenyal berkat es batu. Kulit yang kenyal dapat membuat make-up teraplikasi dengan sempurna.
4. Menghaluskan dan Mengencangkan Payudara
Buatlah air susu yang telah dibekukan menjadi es batu. Pijatkanlah payudara dengan es batu susu tersebut. Lakukan secara perlahan, karena payudara sangat sensitif. Perawatan ini bermanfaat untuk menghaluskan dan mengencangkan payudara.

Jual es batu kristal jakarta utara

Untuk anda yang sedang mencari suplier es batu kristal di jakarta utara, bisa menghubungi jaya kristal selaku penjual es kristal untuk derah pademangan, sunter, kelapa gading,kemayoran dan sekenanya . Silahkan hubungi kami untuk informasi harga dan pemesanan .


Jual es batu kristal jakarta utara

Related Posts

Manfaat Es Kristal Bagi tubuh Manusia
4/ 5
Oleh